Tuesday, May 06, 2008

Lagi Lagi Kecelakaan Di Depan Rumah Bejoalan

Pada hari Kamis Pon malam, atau malam Jum'at Kliwon, kurang lebih pukul 8 tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Ane yang lagi nonton TV langsung keluar, dan benar saja, di perempatan jalan di depan rumah ane lagi-lagi terjadi tabrakan.

Tabrakan lagi-lagi terjadi antara dua sepeda motor. Kali ini sepasang suami istri muda sedang melintas dengan kecepatan tinggi dari arah timur, sedangkan dari arah selatan sepasang suami istri tua melintas perempatan dan ... BRAKKK!!!! Motor pasutri yang muda menabrak bagian belakang motor pasutri tua. Motor pasutri yang muda sampai penyok bagian depannya karena kerasnya tabrakan. Tapi sungguh beruntung karena mereka semua memakai helm standart, andaikata tidak pastinya lukanya akan sangat parah.

Ane nggak tau kelanjutan dari kasus ini, tapi katanya sudah diselesaikan secara damai karena mereka masih saudara. Tapi tentu saja saudara disini dalam artian yang jauh sekali. Tapi begitulah orang Jawa, penuh dengan persaudaraan.

Sebelum ini sudah berkali-kali terjadi tabrakan di perempatan depan rumah ane. Dua yang terakhir antara seorang kakek tua dan seorang bapak-bapak dimana akhirnya sang kakek meninggal beberapa hari kemudian, dan antara seorang siswi SMU dengan anaknya seorang penjahit terkenal di kota kami.

Moga-moga kelak dikemudian hari tidak terjadi lagi tabrakan. Amin.

No comments: