Monday, February 25, 2008

Resident Evil Extinction

Menurut ane film ini tidak terlalu heboh. Dari segi action emang bagus, tapi dari segi cerita ane nggak melihat sesuatu yang bisa membuat berkata WOW!!! Selain itu kalo ane nggak salah di preview di internet, RE3 kayaknya ada Jill Valentine, tapi kok ane sama sekali nggak melihatnya ya?? Selain itu peran Claire Reidfield juga sepertinya kurang wow, padahal dia salah satu tokoh utama dalam gamenya. Yang cuma jadi semacam sidekicknya sidekick.

Selain itu dari endingnya film ini belum menuntaskan jawaban atas semua atau setidaknya sebagian dari masalah yang ada. Umbrella corp masih diluar sana, dan entah apa lagi yang bakal diperbuatnya.

Menurut ane versi Resident Evil sebelumnya jauh lebih baik dari segi cerita. Resident Evil 1 dan 2 mempunyai twist yang lebih baik dan fakta yang cukup bisa membuat ane berkata "lho, gitu tho??"

No comments: