Monday, January 21, 2008

Putihan Mana, Hayo ..

Beberapa waktu yang lalu ane liat iklan Life buoy shampoo, dan ternyata bintang iklannya sama dengan bintang iklan Ponds Flawless White.

Pertanyaan yang muncul dalam benak saya waktu itu adalah ... kira2 putihan mana ya, saat ia di iklan shampoo atau saat di iklan pemutih??? kalo dua2nya sama berarti nggak bokong, eh bohong, tuh. Tapi kalo beda maka ...

Sekali lagi ane katakan, ane nggak anti sama orang yang berkulit putih atau produk2 pemutih. Cuma "gething" aja kalo liat sesuatu yang bersifat pembohongan/pembodohan. Yah, seperti yang ane bahas waktu lalu. Produk pemutih diiklankan untuk orang INA tapi endorsernya berkulit putih, atau membuat endorser jadi keliatan putih dengan efek cahaya. Dll dsb.

Tapi ane juga lagi2 memahami, nggak ada kecap yang mau mengaku kecap nomor dua. Pasti nomor satu semua.

No comments: