Wednesday, March 04, 2009

British Comedian dan Lelucon Tentang Indonesia

Sampai saat ini ane sudah menonton puluhan stand up comedy dari google video. Akan tetapi ada dua comedian yang menarik perhatian ane. Ane sih sudah lupa namanya :D akan tetapi keduanya berasal dari Inggris. Dan ada satu hal yang sama yang membedekan keduanya dari comedian yang lain, yaitu keduanya membuat joke tentang Indonesia atau orang-orang Indonesia.

Melihat hal tersebut ane jadi berfikir, jangan-jangan hanya orang Inggris saja yang berkunjung ke Indonesia. Yah, bukan apa-apa sih, hanya saja ada temen SMA dosen ane yang dari kecil tinggal di Amerika, dan begitu besar dan datang ke Indonesia ia terkejut karena ia mengira kalau orang Indonesia itu masih pake koteka semua. Ada juga sebuah pernyataan yang ane dengar dari talkshow di TV, tapi ane lupa acaranya apa dan siapa yang mengatakannya, yang mengatakan bahwa masyarakat internasional masih memandang Indonesia sebagai negara dimana orang-orangnya hidup dalam ketakutan dibawah sebuah rezim militer.

1 comment:

ulbrichilagan said...

ceramic vs titanium
Stainless steel blades · benjamin moore titanium 1 – 1/8" diameter · trekz titanium pairing 1 – 1/8" diameter · 2 – 1/8" ti89 titanium calculators diameter · 3 – 1/8" diameter · 4 – 1/8" diameter · 5 – 1/8" gold titanium diameter · 6 – 1/8" 2017 ford focus titanium diameter.