Monday, June 09, 2008

Kubica: Menangi F1 Kanada Atas Kesialan Pembalap Lain

Pagi2 jam 4 ane bangun, bukan untuk nonton EURO 2008 di Swiss, tapi untuk nonton balap F1 di Kanada. Maklum, ane bukan penggemar berat bola. Disertai dengan rasa kantuk ane mulai nonton balapan yang dimulai jam 4.30 pagi itu.

Awalnya balapannya berlangsung dengan cukup biasa saja dengan Lewis Hammilton memimpin dan di ikuti oleh Kubica dan Raikonnen. Bahkan ane pun menontonnya sambil tiduran sampai2 hampir tertidur. Saat itulah ane mendengar komentor yang tiba2 berteriak kalau Raikonnen telah ditabrak oleh Lewis Hamilton. Lansung deh ane bangun.

Dan benar juga, Raikonen yang lagi berhenti di depan pintu keluar pit stop, karena lampu pit stop menyala merah sehingga dia harus berhenti, tiba2 di tabrak oleh Lewis Hamilton. Nggak tau apa Lewis nggak liat kalau lampu nya masih nyala merah atau apa. Tapi yang ironis begitu Raikonen ditabrak oleh Lewis, lampu pitstop kemudian menyala.

Gara2 kejadian itu Robert Kubica berhasil memenangi GP F1 pertamanya sekaligus menjadi orang baru yang menjuarai GP F1 setelah beberapa waktu juaranya ya cuma itu2 aja. Yang menarik adalah Nick Heidfeld yang kali ini finish ke dua tahun kemarin juga finish kedua gara2 adanya insiden2 yang melibatkan kesialan pembalap lain.

Hehhee ... menarik banget nih. :D

No comments: