Friday, December 12, 2008

Minuman Campur Beras

Kemarin bapak ane bertanya kepada ane apakah ane melihat beras yang ada di plastik di meja. Karena ane nggak tau, maka ane jawab aja tidak tahu.

Kemudian malamnya ane ingin membuat minuman. Ane ambil tempat gula dan ane buka tutupnya. Betapa terkejutnya ae ketika melihat di dalam tempat gula tersebut ada gula diatasnya. Ane langsung ketawa terbahak2. Ane tunjukin aja ke bapak, "Pak, ini beras yang bapak cari??". Bapak ane juga langsung ketawa. Rupanya ibu salah mengira beras yang ada di dalam plastk sebagai gula dan memasukkannya ke dalam tempat gula. Yah, maklum, ibu ane udah cukup tua sih, jadi wajar kalau melakukan kesalahan seperti itu.

Karena sayang kalau dibuang, soalnya gulanya masih banyak, maka berasnya kemudian disisihkan. Keliatannya sih sudah cukup bersih, akan tetapi ketika ane buat minuman, eh ... ternyata berasnya masih ada walaupun hanya sedikit. Yah, nggak papa, minum air teh campur beras ... hehehe. Karena berasnya sedikit tidak mempengaruhi rasa. :P

No comments: