Tuesday, December 09, 2008

Perilaku Konsumen: Akibat Naik dan Turunnya Harga BBM


Harga BBM akan naik tanggal sekian!!1 Maka berduyun2lah para pemilik kendaraan bermotor untuk mengisi BBM di SPBU terdekat. Dan tak jarang mereka harus antri berjam-jam untuk memenuhi isi tanki bensi kendaraan mereka.

Situasi tersebut berbeda ketika ada pengumuman bahwa harga BBM akan turun. Para pemilik kendaraan bermotor kemudian beramai-ramai untuk menghemat BBM mereka. Jangan sampai mereka harus mengisi BBM sebelum harganya turun.

Nah, kedua situasi di atas sungguh sangat umum dan rasional. Lalu kenapa ane tulis ya? Menulis sesuatu yang sudah jelas itu bukannya nggak ada gunanya?? Yeah ane tau, tapi mungkin kalian harus coba baca blog2 lain. Mungkin kalian akan menemukan tulisan2 yang lebih tidak berguna dari pada ini, seperti tulisan yang menjelaskan kalau langit itu warnanya biru. Kalau disertai dengan penjelasan ilmiah kenapa langit itu biru sih mending, tapi kalau tidak??? ...

Lho???!!! Kok ane malah nyalahin orang lain sih?? Hahahaha, maaf deh. Lain kali ane akan nyoba untuk nulis sesuatu yang berguna.

...
...
...

eh ... tunggu dulu ... blog ini kan namanya Jotter Area, yang artinya tempat corat coret. Jadi ... mo nulis apa aja boleh dong, berguna atau tidak ya peduli amat .. >:) Lagian blog blog ane sendiri ...

Duh ... kok jadi kejam dan sinis gini ya?


Udah ah ....

No comments: