Friday, February 20, 2009

Jotting Bukan Teknik Menulis Blog Yang Dapat Menarik Pengunjung

Jotting, atau menulis apapun yang ada dikepala, adalah sebuah teknik yang sangat bagus untuk melatih teknik menulis kita dengan membiasakan kita untuk menulis secara konsisten dan cepat. Akan tetapi teknik ini mungkin bukan teknik yang baik ketika kita gunakan untuk menulis blog, terutama apabila blog yang kita buat adalah blog yang memang ditujukan untuk menarik pengunjung.

Untuk menarik pengunjung, ketika kita menulis blog kita harus memperhatikan beberapa unsur dalam tulisan kita. Tulisan kita harus bersifat informatif dan disampaikan dalam gaya bahasa yang komunikatif bahkan provokatif kalau perlu. Hal ini memang perlu apabila kalian ingin menarikpengunjung dimana biasanya kalian juga ingin agar pengunjung blog kalian menjadi potensi untuk mendatangkan uang lewat iklan yang ada di blog kalian.

Akan tetapi bagi kalian yang menulis blog hanya untuk sekedar have fun, seperti ane, maka teknik jotting juga merupakan teknik bagus untuk menuangkan apa yang ada di pikiran ktia dan sukur2 bisa sampai ke pembaca yang ada di seluruh dunia.

No comments: