Friday, September 26, 2008

FIlm 27 Dresses

*AWAS SPOILER!!!!*


Yeah, ane baru nonton film ini. Bagus juga. Dari awal sudah bisa ketebak ceritanya kayak apa. Ada wanita (Jane) suka sama boss nya sendiri. Kemudian datanglah pria yang menyebalkan (Kevin). Pada point ini udah bisa ketebak kalo pada akhirnya Jane bakal jatuh cintrong pada Kevin. Trus ketika adiknya Jane, Tess, datang, maka udah bisa dipastikan bahwa dia adalah tipe karakter yang berfungsi sebagai pengrecok, biasanya menghalangi cinta dari si tokok utama. Dan bener, Tess akhirnya pacaran dengan boss nya Jane.

Tetapi walau udah bisa ketebak ane tetep merasa kalau filmnya seru. Terutama ketika melihat bagaimana perkembangan hubungan kakak-adik (Jane dan Tess) berakhir. Bener2 mengharukan. Selain itu film ini juga bersifat all happy ending, alias semua tokoh berakhir dengan bahagia.

Filmnya bagus, tapi kalau dibilang exelent ...  mungkin belum. Ane emang sampai ada air mata yang keluar, tapi cuma dikit, dan nggak mengalir alias cuma berkaca2. Kalo yang pernah membuat ane menangis berderu2 adalah film  A League of Their Own, The Holiday, Seabiscuit dan ... ugh ... ternyata ane udah pada lupa :D

Trus berusan ane liat keterangan film ini di wikipedia, ternyata 75% yang nonton film ini adalah wanita. Hahaha, menarik juga. Berarti ane termasuk yang 25% cowok itu dong :D

No comments: