Friday, September 26, 2008

Melihat Dada Mereka?

Ane sebenarnya bukan tipe orang yang suka memperhatikan perilaku orang. Tapi ada perilaku yang mau tidak mau kecantol dalam pikiran ane. Yaitu, ketika naik motor, ane sering kali liat para wanita melihat kebawah untuk beberap waktu. Yah, nggak mungkin liatin ban atau joknya to? Ane jadi berfikir, emangnya mereka lagi berfikir apa? Apakah mereka takut kalau tidak rata? kurang menonjol? Pengin liat baju mereka ketika terterpa angin? Atau apa ya?


Selain itu kalo ane perhatikan yang sering melakukan hal tersebut adalah wanita-wanita yang memakai baju biasa dalam artian tidak tertutup dan longgar (nggak harus jilbab lho), misalnya kaos dengan lengan pendek yang agak ngepress + celana jeans. Ane jadi berfikir, jangan2 mereka itu kurang PD dengan tubuh mereka ya? Tapi kalau kurang PD kok nggak ketutup-ketutup amat ya? Atau karena mereka agak membuka jadi harus sering2 memperhatikan tubuh mereka????

Mbuh lah .... :)

No comments: