Friday, September 05, 2008

Kedahsyatan Khasiat Merica dan Cabe Pada Perut

Tahukah anda manfaat merica untuk perut??? Sungguh sangat dahsyat. Kalau tidak percaya silahkan anda simak pengalaman ane ini:

Suatu malam ane masak mie instant. Agar lebih lezat ane menambahkan telur ke dalamnya. Dan tentu saja bukan orang Indonesia kalau tidak dibuat pedas. Oleh karena itu ane menambahkan 9 biji cabe rawit merah dan satu bungkus merica bubuk. Setelah mie masak, agar lebih pedas ane mengambil ke sembilan cabe rawit merah, yang ane masukkan secara utuh, tersebut untuk kemudian ane uleg dan ane masukkin kembali ke kuah dan ane aduk.

Sungguh luar biasa pedas!!!

Namun kedahsyatannya baru terasa pada keesokan harinya. Perut sakit luar biasa, selain itu ketika ane BAB, tidak hanya mencret, tapi juga keluar darahnya. DAHSYAT BUKAN!!!

Namun alhamdulillah penderitaan ane tidak lama. Beberapa menit kemudian sakit diperut ane hilang. BAB ane juga tidak lagi mengeluarkan darah. Padahal ane mengira ane tiba2 terkena wasir dan udah siap2 beli obatnya. Benar-benar DAHSYAT!!!

Bagi anda yang suka mencoba hal-hal baru, ane tidak melarang anda untuk melakukan reka ulang apa yang telah ane lakukan. Tapi resiko anda tanggung sendiri dan ane berlepas diri dari hal tersebut.

....
......
.........

Iya, iya, ane tahu, mungkin judulnya seharusnya bukan Kedahsyatan KHASIAT, tapi Kedahsyatan DAMPAK BURUK!! Tapi kalo ane bilang kayak gitu ntar kalian pada nggak mbaca, iya to??? Hehehe, dasar, ane emang pembokong!

3 comments:

Febi said...

hahahahaha,, ente ini penipuan,,
kan saya cari niatnya cari tugas biologi tentang maanfaat taneman,, eh jadinya malah kena blog ente yang gak jelas,, aduh biyuuuuuuuung~~

Bejoalan said...

yah, maap. kan ane udah bilang kalo ini cuma bokong2an. Tapi banyak juga artikel disini yang menarik :D

Salam kenal aja deh

Burhanuddin Luthfi said...

jiahah ane kira beneran . buat artikel je. tapi keren kok :) haha