Thursday, March 29, 2007

KEJAR! BUNUH!! PUAS!!!

Semalem pas lagi nonton TV tiba-tiba ada suara gaduh di dapur. Begitu ane cek ternyata ada tikus lagi mejeng. Langsung ane kejar deh. Selama 15 menit ane nguber-nguber tuh tikus yang gedenya 2x kepalan tangan ane. Tapi saying, setelah nafas ngos-ngosan, kaki pada pegel, dan keringetan, si tikus bisa melarikan diri. Padahal semua akses keluar dapur sudah ane tutup sebelum pengejaran dimulai. Tapi nggak papa, soalnya ane berhasil menghabisi tikus kecil yang ternyata juga ikut mejeng di dapur ane. Emang cuma kroco, tapi cukup memuaskan. Hahaha, ternyata ane kejam juga >:)

Mo gimana lagi, semenjak rumah direnovasi akibat gempa, tikus bisa bebas masuk melalui celah dibawah pintu yang masih agak lebar. Bukannya nggak bisa disempitin, masalahnya rencananya kalo besok sudah ada dana rencananya lantai bakal di keramik, oleh karena itu biar nggak repot saat pemasangan keramik kelak, maka pintunya ditingikan dikit dari lantai.

Yah, gak papa. Itung-itung nyari kepuasan yang sadis. Penyaluran bakat sadistic ane yang terpendah. HA HA HA HA HA *ketawa ala setan*

No comments: