Monday, March 12, 2007

New Blogger - Page Line Conversion

Oukay, ane dah pindah ke blogger yang baru. Dan ... ups!!! Kok pake bahasa INO (INO = Indonesia, dulunya sih INA, nggak tau kenapa jadi INO)??? Yah, ane males aja pake bahasa Inggris. Kalo pake bahasa Inggris ane harus liatain layar kompie atau keyboard ketika ngetik. Udah gitu harus mikir2 kalo ada vocab yang belum ane kuasai. Dan gara2 itu biasanya apa yang ane mo tulis malah jadi ilang T_T. Kalo pake bahasa INO ane bisa ketik sambil tengak tengok kanan kiri, yah kali2 aja ada cewek bening nongkrong di LABKOM. Dulu pernah sih liat cewek bening pake baju ketat lagi merangak gitu deh, kayak lagi ngapain aja. Dan entah kenapa waktu itu mata ane yang minus setengah, tapi nggak pake kaca mata, ini tiba2 bisa melihat jelas celana dalamnya. WOW. Mungkin krn pada dasarnya ane mesum kali ya :D

Dulu ane pake bahasa ENG krn iklan google adsense cuma nampilin iklan layanan masyarakat yang tidak memberikan uang (ya ya, lagi2 uang!!) kalau bahasanya pake bahasa INO. Tapi setelah sekian lama punya account adsense, nyatanya tetep aja uangnya nggak banyak. Jadi cuek aja lah, yang penting blog ke isi. HEHHEHE

Oh iya, back to topic! Kali ini ane post pake mail di UGM. Dulu sih kalo pake ini konversi line breaknya kacau, hasilnya tampilan di blogger jadi kacau. Nggak tau kalo sekarang, soalnya kan udah pake blogger baru. Moga2 aja bisa bener konversinya. Walaupun nggak gitu masalah, soalnya sekaranga ne bisa ngakses internet dari LABKOM. Emang sih ane ngaksesnya nggak legal, dan cuma ane aja (dan orang2 yang tau gimana njebol networknya) yang tau. Tapi biarlah, mo dianggal maling juga nggak papa, soalnya ane tiap semester bayar sejeti, tapi cuma ngurusin skripsi tok, nggak ada kuliah, jadi rugi kan??? masa 1 jeti nggak dapet apa2?? (salah sendiri sih, kok sedemikian begonya sehingga nggak lulus2 T_T)

Yah doain aja ane biar cepet lulus, cepet dapet kerja dan cepet kayak.

HAHAHAH

======================================
Geguritaning Lintang Samubyar Ing Pati

No comments: