Thursday, March 22, 2007

Lewis Hamilton – A New F1 Star??

Kemarin nonton balapan F1 pertama musim 2007 (di TV gitu loh!!!) Balapan pertama tanpa Schumi rasanya aneh juga, ane nggak tau harus njago siapa, soalnya ane termasuk fans nya Schumi sih. Tapi balapannya cukup menarik juga, soalnya ada pembalap rookie yang cukup menghebohkan, Lewis Hamilton. Walau pemula tapi udah bisa mendekati juara dunia, F. Alonso. Apalagi saat kualifikasi ternyata Hamilton membawa bahan bakar yang lebih banyak dari pada Alonso tapi catatan waktunya cuma terpaut sedikit dengan Alonso.

Musim 2006 yang lalu juga ada pembalap yang cukup mengejutkan, siapa lagi kalo bukan Nico Rosberg. Awalnya sih harapannya cukup tinggi, tapi di balapan-balapan selanjutnya, dan di musim ini kok nggak begitu menggigit lagi. Pertanyaannya adalah, apakah Hamilton juga akan kayak Rosberg yang cuma tampil mengejutkan beberapa kali saja atau akan terus konsisten menjadi pembalap yang menghebohkan? Wah, harus ditunggu di balapan musim 2007 ini nih.

Rossi nya MANA???!!!!

Gosip dari dua taun yan lalu Valentino Rossi bakalan gabung ke F1 di tahun 2007, tapi nyatanya gombal!!! Udah gitu tahun lalu juga nggak dapat gelar di Moto GP kan?? Kalau aja Rossi benar-benar pindah, kira-kira jadinya gimana ya?? Padahal udah menanti 2 tahun, tapi ternyata Rossi nggak jadi ke F1. Dasar GOMBAL MUKIO!!!


No comments: