Wednesday, November 28, 2007

Black Cat Death, NOT!



Kemarin, waktu ane lagi naek motor, tiba2 sekilas ane melihat benda aneh di pinggir jalan. Ane berfikir, apa itu? Apakah itu adalah itu atau jangan-jangan cuma itu? (busyet, ngomong apa nih?) Trus karena ane lewat jalan itu dua kali maka pada saat kedua ane memperpelan motor ane agar bisa melihat benda itu. Dan ternyata benar seperti dugaan ane, benda itu adalah itu, bukan yang itu (Lagi???). Maksudnya benda itu adalah seekor kucing yang mati, bukan cumplung atawa buah kelapa yang masih kecil. Dilihat dari kondisinya dimana perutnya menggembung, kucing itu mati karena tenggelam. Kebetulan di pinggir jalan ada kalen alias selokan.

Kasihan bener kucingnya. Kalau itu adalah manusia pastilah sudah mati syahid. Tapi warna kucingnya bukan hitam lho, tapi orange dengan strip kucing. Kan ane udah bilang ... Black Cat Death, NOT!

No comments: