Wednesday, November 21, 2007

Seumur Hidup Baru Ke Paris Dua Kali

Beberapa waktu yang lalu ane pergi ke Paris. Dan tau nggak, ane seumur hidup baru dua kali ke Paris. Hal itu sebenarnya termasuk memalukan karena ane tinggal di Bantul, dan Paris itu sangat dekat.

Tapi pas disana ane liat pantainya biasa-biasa aja sih. Yang menarik paling-paling cuma cewek-cewek yang lagi mandi disana (berani bener ya?). Ho ho ho, tipikal cowok mata keronjot nih ane rupanya :D.

Mungkin apresiasi ane terhadap alam kadang-kadang memang rada kurang. Padahal Paris pernah menjadi inspirasi seorang pengarang lagu dan menuangkannya dalam lagu yang ia tulis.

Eh ... tunggu dulu ... Paris ... kok dekat ama Bantul?? Wehehehe ... yang ane maksud dengan Paris itu bukan Paris yang ada di Perancis sono lho, tapi Paris -> Parangtritis!!! Hahaha, ini bukan penipuan lho, tapi orang Parangtritis udah umum disebut Paris disini.

No comments: